Q Billiard Berikan Sensasi Terbaik






Sekelompok pemuda duduk-duduk di sebuah sofa. Di meja mereka, aneka minuman tersaji, termasuk sebuah sheesa yang secara bergantian dihisap para pemuda itu. Mereka tampak berbincang santai, namun sesekali gelagak tawa pecah di sela percakapan, berbaur dengan alunan musik beat tinggi.

Pada pemandangan lain, puluhan orang asyik bermain biliar. Dari anak muda sampai orang-orang tua, berbaur. Ada yang terlihat sangat berkonsentrasi bermain biliar, adapula yang bermain sambil bercanda satu sama lain atau saling mengajari memukul bola dengan benar.

Q Billiard yang berada di Senayan City Mall, Crystal Lagoon Area B2 Floor memang telah menjadi salah satu tempat hangout pilihan. Dari berbagai tempat biliar yang pernah saya kunjungi (hehe, maklum pehobi billiar), Q Billiar bisa dikatakan paling mewah dengan kualitas perlengkapan biliar yang sangat bagus.

Di tempat ini, pengunjung tidak hanya merasakan biliar sebagai olahraga, lebih dari itu, Q Billiard dikonsep sebagai tempat yang mengusung entertainment, menyajikan berbagai hiburan menyenangkan.

Masuk ke ruangan, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang berbeda. Ruangan biliar didesain dengan interior kelas tinggi. Meja-meja biliar, bersanding dengan sofa-sofa yang dipergunakan para pengunjung untuk bersantai.

Pada dinding, terpajang aneka poster terkait biliar. Di beberapa titik juga terlihat majalah-majalah yang sengaja disediakan untuk menemani waktu santai para pengunjung. Desain modern tampak dari kayu-kayu berwarna coklat yang ditata sedemikian rupa, mempertegas kualitas interior ruangan itu.

M Sofyan Hadi, Banguet Coordinator Q Billiard menyebut desain modern itu digarap oleh ahli asal Singapura. Selain itu, di tengah area, terdapat sebuah bar dengan desain yang tak kalah cantik. Beberapa orang tampak santai di kursi-kursi bar, sementara seorang bartender sesekali melakukan jugling ketika di sela meracik minuman yang dipesan.

"Tempat ini memang didesain lebih ke entetainment, bukan sebatas sport. Jadi di sini bukan hanya main biliar, tapi kita menghadirkan suasana yang cozy, sebagai tempat hangout," jelasnya.

Menariknya, di tempat itu tidak hanya menyediakan meja biliar. Pengunjung juga punya pilihan hiburan lain dengan adanya rental Playstation di Q Billiard Jenis mesin yang digunakan adalah PS4.

Kata Sofyan, pengunjung bisa berlama-lama jika bermain PS di sana. Sebab, selain suasana yang cozy, disediakan pula sofa 'Lazy Boy' yang sangat nyaman ketika diduduki.



"Ini menjadi keunggulan lain di sini. Jadi, orang-orang ke sini tidak hanya bermain biliar, tapi punya pilihan hiburan lain," katanya.

Q Billiard juga menyediakan aneka minuman, dari minuman fresh juice, cocktail, sake, Tequila, Chivas, Johnnie Walker Blue Label hingga wine. 

Tempat Nongkrong Artis



Q Billiard menyediakan 17 meja dengan kualitas nomor 1, mereknya Brunswick yang memiiki lapisan batu yang rata dan laken berkualitas. Itu kenapa tempat ini diklaim sebagai biliard center terbaik di Jakarta, bahkan di Indonesia.

Selain itu, Q Billiard juga menyediakan ruangan VIP, dengan fasilitas yang tentunya sangat memanjakan pengunjungnya, terlebih bagi mereka yng menginginkan privasi ketika bermain biliar sambil berkumpul dengan sahabat-sahabatnya,

"Jika biliard center lain hanya menggunakan meja dengan harga sekitar Rp15 juta, Q Billiard menjadi satu-satunya tempat biliar di Jakarta yang menggunakan meja Brunwick dengan harga Rp70jutaan untuk reguler dan dua meja di VIP seharga Rp150 jutaan," jelas Sofyan.

Soal harga, tentu menyesuaikan dengan kualitas. Tarif untuk satu jam meja reguler, Rp 125.000 atau lebih dari dua kali lipat tarif di biliard center kelas menengah di Jakarta. Sedangkan tarif untuk meja VIP, Rp 225.000 untuk satu jam.

Adapula paket jika bermain dari 11.00 sampai 15.00. Pertama, 8 Ball Package dengan tarif Rp200.000++ untuk 2 jam reguler table, 2 porsi Fried Rice (Salmon/Gyutaan/Egg) atau Kake Udon dan dua gelas softdrink. Paket kedua, 9 Ball Package, dengan penawaran diskon 50 persenuntuk reguler table dan 50 persen diskon untuk softdrink.

"Kita memang menyasar kalangan atas urban sosial di Jakarta," sebut Sofyan.

Sofyan menambahkan, selain masyarakat umum yang mayoritas adalah para anak muda, di beberapa kesempatan beberapa artis juga datang ke Q Billiard seperti misalnya Baim Wong, Acha Septriasa, Agnes Monica dan sebagainya.

"Beberapa pebiliar dunia juga pernah bermain di sini pada saat digelar kompetisi biliar ASEAN Nine Ball beberapa tahun lalu," imbuh Sofyan.

Di tempat itu juga kerap digunakan untuk menggelar pesta, baik itu perayaan ulang tahun maupun gathering dari sebuah perusahaan.

Matt Hamman (19), pengunjung, mengaku nyaman dengan atmosfer di Q Billiard. Pemuda asal Pondok Indah yang saat ini menempuh studi di Amerika ini, selalu membuat janji bersama rekannya di tempat itu jika sedang pulang ke Indonesia.

"Tempatnya asyik dan nyaman dibanding biliard center yang lain. Servis yang diberikan cukup memuaskan. Meja-mejanya juga enak buat main, berkualitas. Saya sering ngumpul sama temen-temen di sini," katanya. (Fha)

Q Billiard

Senayan City Mall, Crystal Lagoon Area B2 Floor, Jalan Asia Afrika
Phone: 021 72781602
Operasional: Senin-Jumat 11-00.00, Sabtu-Minggu 11-02.00
Tarif/jam: Reguler, Rp 125.000,  VIP, Rp 225.000.

1 Response
  1. Cs2CrownQQ Says:

    CrownQQ

    crownqq1@gmail.com

    jakarta

    +6287771354805

    CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    202.95.10.205

    Yuk Buruan ikutan bermain di situs CrownQQ

    Sekarang CrownQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    Game terbarunya adalah "ADU SAKONG".

    Silahkan dirasakan sendiri serunya bermain di CrownQQ hanya dengan 1 User ID saja sudah dapat bermain 12 Game.

    Promo :
    * Bonus Refferal 10% + 10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,5% Setiap Senin
    * Minimal Deposit & Withdraw 20.000
    * Meyediakan Deposit Via Pulsa Telkomsel Tanpa Potongan
    * Menyediakan Deposit E - MONEY (OVO, GOPAY, DANA, LINK AJA)
    * 100% Member Asli (Player Vs Player)
    * Pelayanan DP & WD 24 jam
    * Livechat Kami 24 Jam Online
    * Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    * Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik (BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON)

    Link Alternatif : betcrownqq.org

    Contact :
    WHATSAPP : +6287771354805
    LINE : CS_CrownQQ


Posting Komentar

terimakasih atas atensinya...

Powered By Blogger

  • Foto saya
    DKI Jakarta
    Wartawan di harian Warta Kota, Kompas Gramedia. Follow @FeryantoHadi

    Total Tayangan Halaman

    Pengikut Blog


    waktu jualah yang akan menghentikan pengembaraan singkat ini